Zlatan Ibrahimovic Balas menggoda Eric Cantona, Pediiihh!

By | July 18, 2016

Zlatan Ibrahimovic telah diakui Bagaikan Eric Cantona Dapat Menjadi pangeran namun rajin untuk mengubah raja di Manchester United membalas dengan peserta lebih moderen MU-Acara Acara telah sibuk!

Masukkan dari Getty Images

Zlatan Ibrahimovic Memiliki respon telah indah Eric Cantona menanggapi komentar terkait telah Adalah raja di Manchester United. terakhir kali Eric Cantona benar-benar membagi komentar pedas di fans United Mengatakan Raja telah tersedia ke Old Trafford.

Eric Cantona muncul tak puas bahwa julukan Raja alias Raja di Manchester United Adalah di telah Inheren itu diri Anda diambil oleh Zlatan Ibrahimovic Memiliki lebih banyak berbagai dengan tipe telah lebih banyak kontemporer lebih banyak kontemporer hanya mendaftar di Old Trafford.

dimana Cantona wajib Mengatakan bahwa Zlatan menulis saatini dilapisi “mauve” Raja namun terus menjadi Serupa. Eric Cantona menawarkan Ratu atau pangeran desain Zlatan Bagaikan mengidentifikasi panggilan untuk Manchester United. Cantona telah aktual, kemungkinan besar ada hanya 1 mattetap Raja di Manchester United, dan itu benar.

“telah Dapat Menjadi pangeran apabila kalian bersedia dan kemeja nomor ketujuh Dapat Menjadi milik kalian merupakan ekstra apabila tertarik. The sayyang faktor welcome. Raja telah pergi. Biologi pangeran!” Dia menyindir Cantona kedua.

Dan saatini Zlatan telah semumelalui belum berkomentar Disorientasi 1 elemen elemen 1, mengungkapkan final Pameran Acara pedas untuk Raja!

Untuk Aftonbladet, peserta telah berusia 34 tahun Menceritakan “hormat sayyang Cantona dan sayyang mendengarkan elemen telah berpengetahuan. bagaimanapun sayyang tak Dapat Menjadi raja di Manchester United. Sayyang Dapat DEWA di Manchester! “