Zidane Tunggu Ronaldo dan Bale Memikirkan kembali ke tenagkerja

By | July 19, 2016

Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

Zinedine Zidane (Gambar: Reuters)

MONTREAL – Instruktur Real Madrid, Zinedine Zidane tengah beruang masa pre-season bersama dengan kelompok. Seperti diketahui Madrid bisa beruang sejumlah pertandingan di Orang Utara sebelumnya terakhir memikirkan kembali ke eu.

Sesuai laporan Marca, Rabu (puluh/ketujuh/2016) Zidane belum Dapat meracik timnya dengan maksimal dikarenakan sejumlah gamer tetap di masa istirahat. Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Toni Kroos Menjadi sejumlah gamer telah tetap istirahat dikarenakan Piala eu 2016.

“Sayyang benar suka dengan skuad telah kita miliki. bisa akantetapi sayyang tak Dapat beroperasi perubahan di ini,” ujar Zidane seperti diberitakan Marca, Rabu (puluh/ketujuh/2016).

“Sesungguhnya di ini sayyang tetap siap sejumlah gamer telah Pernah menikmati di Piala eu 2016. Seusai itu lebih moderen sayyang Dapat beroperasi perubahan,” tambah Instruktur telah juga Mengatakan suka dengan kembalinya Alvaro Morata.

“Pasti benar susah untuk bekerja sejumlah saat ini di olahraga dan kita semua suka untuk Dapat memikirkan kembali kerja. Sejumlah gamer pasti tetap berlibur bisa akantetapi kita terakhir Dapat bertemu memikirkan kembali,” tandas Zidane.

(fap)