Zidane suka Alvaro Morata Memikirkan kembali ke Real Madrid

By | July 19, 2016

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

Alvaro Morata (Gambar: Reuters)

MADRID – Instruktur Real Madrid, Zinedine Zidane menyambut baik kedatangan Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu. Morata resmi memikirkan kembali ke Madrid di awal Juli 2016.

Morata memikirkan kembali ke Madrid usai Los Blancos -julukan Madrid- resmi mengaktifkan klausul beli memikirkan kembali Morata telah bernilai ketigapuluh juta euro atau sekira Rp434,limpuluh sembilan miliar. Zidane mengaku disiapkan mengurangi Morata di laga pramusim.

di pertandingan pramusim, Los Blancos bisa melakoni empat laga. di laga primer, Madrid bisa berhadapan dengan Paris Saint-Germain di Kamis 28 Juli 2016 pagi.

“Morata telah memikirkan kembali dan sayyang suka. Dia Adalah Disorientasi 1 gamer kita, dia menyadari bahwa Madrid menyukainya dan begitu pula dengan kita, spesifik sayyang diri Anda. suka rasanya Dapat memilikinya (Morata) memikirkan kembali,” tutur Zidane, seperti dikutip dari Marca, Selasa (kesembilan belas/ketujuh/2016).

Pertandingan primer Madrid diri Anda di La Liga 2016-2017 lebih moderen bisa digelar di pertengahan Agustus 2016. El Real bisa berhadapan dengan Real Sociedad di Senin 22 Agustus 2016 dini hari WIB.

(fap)