Xhaka Bisa Berikan Kontribusi Jauh untuk Arsenal

By | July 21, 2016

Granit Xhaka (Foto: AFP/Martin Bureau)

Granit Xhaka (Gambar: AFP/Martin Bureau)

LONDON – Instruktur Arsenal, Arsene Wenger, membagikan pujian kepada rekrutan terbaru Arsenal, Granit Xhaka. peserta asal Swiss Itu dinilainya Dapat membagikan kontribusi substansial di Arsenal.

Xhaka didatangkan oleh Meriam London di bursa transfer musim Geothermal 2016 dari Borussia Monchengladbach. peserta telah merupakan saudara kandung dari Taulant Xhaka Itu dibeli seharga 35 juta pounds atau sekira Rp604 miliar.

Kedatangan Xhaka ke Arsenal transparan membuat lini tengah mereka mungkin memikirkan kembali tampil bersinar di musim ini. Selanjutnya The Gunners severa ditinggalkan oleh para pilar di lapangan tengah seperti Tomas Rosciky, Mikel Arteta, dan Mathieu Flamini.

“Dia Memiliki bakat passing dari Letak telah benar di di lapangan. Dia Memiliki semangat kerja, dan dia baik di udara,” terang Wenger seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (22/ketujuh/2016).

“Dia juga tetap muda, 23 tahun. Dirinya bisa membagikan kontribusi telah substansial,” tambah Instruktur berjuluk The Professor Itu.

(dns)