Xavi: Mourinho Sosok telah Suka "Berperang"

By | July 7, 2016

Mourinho sosok yang suka berperang. (Foto: AFP/Ben Stansall)

Mourinho sosok telah suka berperang. (Gambar: AFP/Ben Stansall)

DOHA – Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, tak dihargai karakter dari manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho. Xavi menilai, Mou –sapaan terkenal Mourinho– Bagaikan sosok telah dihargai peperangan dan factor Itu Dapat berbahaya citra sepakbola itu diri Anda.

kedua Xavi tetap membela Barca dan Mou melatih Real Madrid, perseteruan praktis biasanya berlangsung kedua melibatkan kedua kelompok. Kabarnya, Mou biasanya memprovokasi pemainnya di kamar ganti tiap kali bertemu Blaugrana –julukan Barcelona.

Akibatnya, permainan sulit tersaji di laga bertajuk el clasico Itu. Jengkel tekun dengan berlangsung perseteruan telah melibatkan Barca dan Madrid, Iker Casillas (kapten Madrid di itu) menyampaikan pesan cepat kepada sejumlah personel Barca telah tergabung di Timnas Spanyol.

di pesan cepat itu berisi permohon maaf Casillas dan ingin perseteruan Itu tak berbahaya harmoni kedua Serupa-Serupa membela Timnas Spanyol. Casillas beroperasi factor Itu Bagaikan tanggung jawabnya selaku kapten Timnas Spanyol.

Pemahaman factor telah dilakukan Casillas, Mou Pernah mengemudi pitam. Instruktur berpaspor Portugal itu baik sering mencadangkan Casillas dan di terakhir karier kekasih dari Sara Carbonero itu tekun dengan merosot Sampai di ini.

“Mourinho Adalah sosok telah anti-perdamaian. Ia menginginkan perang dan kita menginginkan sepakbola. Iker (Casillas) berusaha menghentikan perang Itu. Iker sampat mengatakan permohonan maaf Sampai nol kali kepada kita. Sayyang memaafkannya dan terakhir kita mencapai kesepakatan,” transparan Xavi mengutip dari Football Espana, Kamis (ketujuh/ketujuh/2016).

(Ram)