Xavi: Letak Messi di Timnas Argentina Tak Tergantikan

By | July 19, 2016

Lionel Messi (Foto: AFP)

Lionel Messi (Gambar: AFP)

BARCELONA – Penilaian gamer megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, untuk mundur dari kelompok nasionalnya langsung menakjubkan severa pihak. tak terkecuali mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez.

Xavi menilai bahwa tak bisa ada sosok telah Dapat menggantikan Messi di Timnas Argentina. Penilaian Messi untuk pensiun diberitahukan ke publik Seusai kekalahan Timnas Argentina di final Copa America Centenario 2016.

Sesuai Xavi, Sampai di ini belum ada gamer telah Memiliki bakat sebaik Messi. Ia juga menilai bahwa Messi pantas dikenal sebagai Bagaikan gamer paling menarik Di seluruh dunia.

“untuk sayyang, tak ada telah Dapat menggantikan Messi. tak bisa ada. Severa gamer baik di keluar dari pintu sana, bisa akantetapi tak ada telah Memiliki level sebanding dengan Messi,” ujar Xavi, seperti diwartakan Sportsmole, Selasa (kesembilan belas/ketujuh/2016).

“di Messi mengakhiri kariernya, bisa ada Neymar, Eden Hazard, dan kelima atau kesepuluh gamer telah Memiliki bakat sama dengannya. bagaimanapun tak 1 pun telah lebih banyak baik darinya. Dia Adalah gamer paling menarik di Di seluruh dunia dan telah beroperasi perubahan,” pungkasnya.

(fap)