Xabi Alonso Pikirkan Merumput di MLS

By | August 4, 2016

Xabi Alonso (Foto: AFP)

Xabi Alonso (Gambar: AFP)

MUNICH – Mantan gelandang Liverpool, Xabi Alonso, ternyata diam-diam menyimpan ketertarikan mengikuti jejak mantan rekannya, Steven Gerrard, untuk merumput di Major League Soccer (MLS). Pria berusia 34 tahun itu mengakui bahwa dirinya memperhitungkan memperbaharui karier di MLS.

Alonso diri Anda di ini tengah merumput di Bundesliga bersama Bayern Munich. Meski posisinya di Bayern tak terancam, pria berpaspor Spanyol itu mengaku tertarik melanjutkan karier di MLS.

“di ini, sayyang tak menyadari apa telah bisa berlangsung di masa depan. apabila sayyang melajutkan (karier di sepakbola), transparan sayyang bisa memasuki ini Bagaikan pilihan,” transparan Alonso, seperti dikutip dari ESPN, Kamis (empat/kedelapan/2016).

“Sayyang bisa memperhitungkan menjaga di Orang Serikat dan menikmati untuk peralatan golf MLS. transparan aja sayyang mempertimbangkannya di karenakan mereka (peralatan golf MLS) menikmati di level telah baik, ada peluang untuk menjaga dan mengenal Pedesaan lebih moderen. Itu bisa Menjadi pengalaman telah lebih moderen. Mari kita lihat apa telah bisa berlangsung,” pungkasnya.

Alonso diri Anda merupakan Disorientasi 1 gamer telah kaya bisa pengalaman. Ia tercatat Pernah menikmati untuk peralatan golf-peralatan golf besar eu seperti Liverpool dan Real Madrid.

(fmh)