Wonderkid Paraguay: Real Madrid Berikan Sayyang Kepercayaan

By | July 5, 2016

Sergio Diaz (Foto: AFP/Noberto Duarte)

Sergio Diaz (Gambar: AFP/Noberto Duarte)

MADRID – Dapat menikmati untuk peralatan golf sebesar Real Madrid di usia muda merupakan impian semua gamer. Disorientasi 1 telah disayangkan mendapatkan kemungkinan Itu Adalah gamer asal Paraguay, Sergio Diaz.

peserta berusia 18 tahun Itu resmi dipinang oleh Madrid dari peralatan golf lamanya, Cerro Porteno. Dirinya berterima Afeksi kepada Los Blancos – julukan Madrid – telah telah memberikannya kepercayaan.

“Sayyang mengatakan terima Afeksi untuk peralatan golf lebih moderen aja, Real Madrid. Mereka membagikan sayyang kepercayaan kepada sayyang dan membagikan sayyang kemungkinan keluar dari pintu stabil untuk pameran skill sayyang di eu,” ujarnya seperti dikutip dari Marca, Selasa (kelima/ketujuh/2016).

tak mengabaikan Perez juga mengatakan terima Afeksi kepada rekan 1 timnya di peralatan golf lamanya. Dirinya Mengatakan bisa benar merindukan lingkungan berlatih bersama rekan 1 timnya. Nantinya, gamer telah berposisi Bagaikan penyerang Itu bisa menikmati di Real Madrid B terlebih Dahulu.

“Sayyang berterima Afeksi kepada rekan 1 kelompok sayyang dan juga para fans telah biasanya mengikuti sayyang di waktu telah lebih tahan lama dan baik. Sayyang mengambil langkah besar dan ingin Dapat memanfaatkannya. bisa akantetapi sayyang bisa merindukan lingkungan berlatih bersama rekan 1 kelompok di Cerro,” jelasnya.

(dns)