Wojciech Szczesny Resmi Bertahan di AS Roma

By | August 4, 2016

Wojciech Szczesny (Foto: AFP)

Wojciech Szczesny (Gambar: AFP)

ROMA – Masa depan penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny terakhir terjawab. Szczesny awalnya meminta untuk tampil di skuad serius Arsenal, namun di karenakan tak ada Agunan dari Instruktur Arsenal, dirinya terakhir memikirkan kembali dipinjamkan ke AS Roma.

Musim final Szczesny menemui pilihan telah berat kedua Petr Cech tersedia ke Arsenal. Itu membuatnya dengan tips terkomputerisasi Menjadi penjaga gawang ketiga di belakang Cech dan David Ospina. Factor Itu transparan tak Dapat ia terima mengingat musim mantan ia bertindak Bagaikan penjaga gawang serius.

di ultimate musim 2015-2016. Ia Pernah kata keinginan untuk mencegah di Arsenal. bagaimanapun akhir-akhir ini ini penjaga gawang Polandia Itu resmi memikirkan kembali berseragam Serigala Ibu Kota.

Penampilan Szczesny di AS Roma di musim 2015-2016 pasti tak miskin. Terlebih sekali lagi di ini AS Roma sedang dihadapkan dengan permasalahan pelik di karenakan mereka lebih moderen aja mempromosikan penjaga gawang mereka transitority penjaga gawang tersisa tak dalam posisi berbahasa Italia.

“AS Roma telah mengkongirmasi bahwa Wojciech Szczesny bisa berseragam Roma di musim 2016-2017 Seusai tercapai kesepakatan dengan Arsenal. Kontrak peminjamannya bisa berakhir di ketigapuluh Juni 2017,” tulis Roma seperti diberitakan Goal, Jumat (kelima/kedelapan/2016).

“Sayyang suka Dapat memikirkan kembali ke sini dan sayyang ingin Dapat memperbaiki apa telah telah kita lakukan musim final,” ujar Szczesny.

Transitority itu pihak Arsenal ingin Szczesny bisa mendapatkan pelajaran berharga di Roma dan mendoakan pemainnya Itu supaya biasanya menguntungkan.

(fmh)