Winger Werder Bremen Diserang Sekelompok Penjahat

By | July 11, 2016

Melvyn Lorenzen ( Foto: AFP )

Melvyn Lorenzen ( Gambar: AFP )

BREMEN – Winger Werder Bremen, Melvyn Lorenzen, dipastikan absen menikmati bersama peralatan golf sekira ketiga minggu. Ia terluka lantaran diserang sekelompok penjahat di keluar dari pintu rumahnya di Sabtu kesembilan Juli 2016 waktu setempat.

Sesuai penuturan peralatan golf, Lorenzen menemui luka telah benar ekstrim Sampai dilarikan ke properti enak badan. Ia menemui luka di komponen wajah, namun sang pelaku menguntungkan melarikan diri sebelumnya polisi tiba ke lokasi kejadian perkara.

“transparan aja kita tertegun mendengarkan kejadian jelek seperti itu. Kita ingin contoh Itu diusut secepat kemungkinan besar. Kita bisa membagikan bantuan penuh kepada Lorenzen supaya lekas pulih dan mendaftar di memikirkan kembali bersama kelompok,” tutur Direktur Olahraga Bremen, Frank Baumann, sebagaimana dilansir Goal, Selasa (dubelas/ketujuh/2016).

Mantan, pesepakbole berusia dupuluh satu tahun ini Pernah membela peralatan golf Jerman, Holstein Kiel sebelumnya Futuristis Bremen di musim 2013. Lorenzen di ini telah membuat 14 penampilan bersama peralatan golf Bundesliga Itu.

(lsk)