Wijnaldum: Nilai Liverpool di Penghujung Turnamen, Bukan Awal Musim!

By | August 7, 2019

Pemain berposisi gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, sebal dengan cibiran pada kesebelasannya. Berdasarkan dirinya, lebih adil apabila The Reds dinilai di penghujung kejuaraan.

Liverpool cuma menandatangani 2 bintang belia yakni Sepp van den Berg dan jua Harvey Eliott dan 1 penjaga gawang cadangan pada diri Adrian, sehingga beberapa yang mempertanyakan keseriusan The Reds menyambut kompetisi musim 2019/2020.

Tapi Wijnaldum yakin jika kesebelasannya sekarang telah lumayan kokoh untuk jadi penantang piala yang sungguh-sungguh untuk kompetisi musim berikutnya.

“Kita saksikan saja. Kami punya grup yang baik saat ini yang sudah berlaga bareng sepanjang bertahun-tahun, kami telah tangguh, ” tutur Wijnaldum di Soccerway.

“Ketika Kamu merekrut pemain, kadang-kadang mereka butuh periode untuk menyesuaikan diri. Aku melaksanakannya, Andy Robertson mengerjakannya, Fabinho mengerjakannya, Naby Keita mengerjakannya. Tak terdapat jaminan saat Kamu merekrut pemain jika ia bisa cepat berlaga cara kami yang kami dambakan. ”

“Tetapi kita mesti melihat. Beberapa orang bakal mengatakan, ‘Anda perlu bintang baru’ apabila musim tak berlangsung dengan bagus, namun apabila berlangsung dengan bagus, mereka bakal menyatakan kami tak perlu bintang. ”

“Kami bakal menyaksikan bagaimana kelanjutannya. Kami punya bintang yang cedera balik lagi dari cedera, hingga tim telah lebih besar dan lebih bagus dari musim kemarin, ” Wijnaldum melanjutkan.