West Ham United Resmi Rekrut Gelandang Muda Besiktas

By | July 12, 2016

Gokhan Tore ( Foto: Espnfc.com )

Gokhan Tore ( Gambar: Espnfc.com )

LONDON – West Ham United dikabarkan menguntungkan mendatangkan winger Besiktas, Gokhan Tore. peserta berusia 24 tahun Itu resmi Futuristis Stadium Olimpiade dengan standing Bagaikan gamer pinjaman.

Gelandang berkebangsaan Jerman Itu Pernah bekerjasama dengan manajer Slaven Bilic kedua membawahi Besiktas musim 2013-2015. Factor yang telah Menjadi alasan untuk Tore untuk tersedia Futuristis West Ham dan Bereuni dengan Bilic.

“Sayyang benar suka berada di West Ham. Sayyang menyaksikan severa pertandingan telah mereka mainkan musim final dan diamati cara keinginan para penggemar. Factor Itu membuat sayyang keinginan untuk tersedia ke sini dan menikmati di hadapan mereka,” tutur Tore, sebagaimana diwartakan situs web resmi peralatan golf Whufc, Selasa (dubelas/ketujuh/2016).

“Bilic Menjadi elemen besar telah diperkenalkan sayyang tersedia ke West Ham. Dia Adalah individu telah pemahaman sayyang dengan benar baik. Sayyang tak Dapat Mengatakan tak kepadanya. Dia Adalah manajer paling menarik telah bekerja Serupa dengan sayyang. Dia seperti seorang pop untuk setiap gamer dan membuat kita seperti keluarganya,” imbuhnya.

(lsk)