West Ham Tarik-Ulur Nasib Payet

By | July 4, 2016

Dimitri Payet (Foto: AFP)

Dimitri Payet (Gambar: AFP)

LONDON – West Ham United benar disayangkan Memiliki gamer estetika seperti Dimitri Payet. Bermodalkan kesepuluh juta poundsterling, di ini Payet Menjadi tulang punggung peralatan golf dan negaranya. realitas, Payet di ini Menjadi incaran severa kelompok besar.

Penampilan Payet di musim 2015–2016 pasti benar menempatkan. Dampaknya, Instruktur Timnas Prancis Didier Deschamps memanggilnya untuk gelaran Piala eu 2016. Payet pun tampil dengan benar sangat baik.

Dirinya adil Menjadi gamer inti di Timnas Prancis dan menarik perhatian prioritas severa pemilik peralatan golf. West Ham mengakui bahwa pemainnya kemungkinan besar aja ditawar oleh Barcelona atau Real Madrid. Via David Gold, selaku Disorientasi 1 pemilik, West Ham acara tak kuasa apabila Barcelona atau Real Madrid beroperasi saran.

bagaimanapun di di bersamaan Gold Mengatakan pihaknya tak mengharapkan ada saran. Ia ingin Payet Dapat bantuan kelompok untuk berkembang dan tak keinginan untuk memanfaatkan manfaat semata dengan mempromosikan Payet.

“Kita ingin Dapat memastikan dirinya terus menjadi memakai seragam West Ham musim depan. Kita keinginan untuk memperbaiki kelompok dan Dimitri Adalah komponen dari kelompok. bisa akantetapi kita terus menjadi masuk akal,” ujar Gold, seperti diberitakan Football Espana, Selaa (kelima/ketujuh/2016).

“apabila Barcelona atau Real Madrid beroperasi saran, benar susah mempertahankannya. Sejauh ini belum ada telefon masuk. bagaimanapun sayyang tegaskan, kita benar tak ingin ada telefon telah masuh,” tandasnya.

(fap)