Wenger: Beri Alexis Sanchez Libur Sebuah diperpanjang Adalah Penilaian Aktual

By | August 7, 2016

Alexis Sanchez (Foto: Reuters)

Alexis Sanchez (Gambar: Reuters)

LONDON – Arsene Wenger menegaskan penilaian dirinya untuk membagikan Alexis Sanchez libur sebuah diperpanjang Adalah aktual. Pasalnya, sang gamer andalan Pernah sibuk membela Cile di Copa America Centenario.

Sanchez Menjadi Disorientasi 1 pilar penting Cile telah menjuarai Copa America Centenario Seusai mengalahkan Argentina di final. Begitu juga di musim Geothermal tahun final, dimana dia Menjadi bintang La Roja telah Menjadi kampiun Copa America 2015.

di musim Geothermal tahun final, Sanchez Memiliki masa libur telah sentuhan. di karenakan itu, kali ini Wenger membiarkan mantan gamer Udinese dan Barcelona Itu beristirahat lebih banyak panjang ketimbang para penggawa Arsenal berbeda.

“Sayyang memberikannya libur sebuah diperpanjang di karenakan menyadari ini telah dia butuhkan. Mereka memainkan beberapa Copa America berturut-turut, dan di Inggris kalian tak Memiliki libur musim dingin a,” Ungkap Wenger, seperti dimuat Goal, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

“Dia juga Pernah mendapatkan kecelakaan. Sayyang ingin apa telah sayyang lakukan ini aktual, bahwa dia istirahat dengan baik sehingga pulih dengan optimal,” jelasnya.

(pds)