Wenger Beberkan Perkembangan Kecelakaan Sanchez

By | July 24, 2016

Alexis Sanchez (Foto: AFP)

Alexis Sanchez (Gambar: AFP)

LONDON – Keberhasilan Cile menjuarai Copa America Centenario 2016 nampaknya membagikan kendala untuk Arsenal. Pasalnya bintang Cile telah juga winger andalan The Gunners, yakni Alexis Sanchez, wajib menemui kecelakaan usai pergelaran Itu.

kebenaran Sanchez pun dikenal sebagai-sebut menemui kecelakaan telah benar ekstrim, dan mungkin besar tak ambil komponen di laga-laga awal Arsenal di Premier League 2016-2017. Diamati kondisi Itu lantas dikomentari oleh sang manajer, Arsene Wenger.

Pria berkebangsaan Prancis Itu coba membeberkan perkembangan pemulihan kecelakaan Sanchez. Ia Mengatakan bahwa kecelakaan telah dialami oleh Sanchez tak terlalu ekstrim, namun terus menjadi meragukan Dapat fit di awal musim ini.

“Alexis tak bisa Empati di tur pramusim kali ini. Pasalnya ia mendapat kecelakaan di pergelangan kakinya usai membela Cile di Copa America Centenario 2016,” transparan Wenger, seperti disadur dari BBC Sports, Minggu (24/ketujuh/2016).

“wajib kita akui bahwa cederanya benar tak terlalu ekstrim. Bisa bisa akantetapi sayyang tak Dapat memastikan kapan ia bisa memikirkan kembali. Maka dari itu, kita bisa terus menjadi memberinya waktu istirahat supaya pemulihannya berjalan dengan baik,” tuntas manajer berusia Sixty Six tahun Itu.

(mrh)