Wayne Rooney Dapat Menjadi seperti Scholes

By | June 28, 2016

Wayne Rooney (Foto: AFP)

Wayne Rooney (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Tugas Wayne Rooney Bagaikan gamer di ini bergeser. Seusai demikian panjang mengisi Letak Bagaikan penyerang, di ini semenjak Manchester United dipegang oleh Louis van Gaal beberapa musim terakhir, lebih banyak severa berperan Bagaikan gelandang.

Factor itu ternyata memikat prioritas untuk eks gamer United, Peter Schmeichel. Sesuai pria berkebangsaan Denmark Itu Rooney Dapat Memiliki tugas telah penting layaknya Paul Scholes di lapangan tengah.

Penampilan Rooney kedua menikmati di lapangan tengah pasti tak lah mengecewakan. Wazza, begitu stabil Rooney disapa, ia tampil benar impresif. Meski bukan Letak murninya, Rooney tampaknya nyaman diplot Bagaikan gelandang.

“Sayyang suka Rooney berada di lapangan tengah. Sayyang sudah punya Mengatakan ini di kondisi apa pun. Dia Dapat Menjadi gamer kunci dan Menjadi pembenda di antara menguntungkan dan kegagalan. Dia begitu penting,” ujarnya seperti dikutip dari Squawka, Selasa (28/keenam/2016).

“Sayyang mengatakannya beberapa tahun final soal dia berada di lapangan tengah. Rooney Dapat menikmati dan Memiliki tugas telah Serupa seperti Paul Scholes. Dia mengelola permainan mengemudi dan turun dan semakin baik setiap harinya,” tambahnya.

(dns)