Wasit Kondang Premier League Menato Piala eu di Lengan

By | August 6, 2016

Tato Mark Clattenburg ( Foto: Facebook )

Tato Mark Clattenburg ( Gambar: Facebook )

MADRID – Wasit kondang Premier League, Mark Clattenburg, muncul mengabadikan kenangannya kedua Menjadi wasit di final Piala eu 2016. Ia rela menato lengannya dengan emblem Piala eu dan trofi Liga Champions.

Pria berusia empat satu tahun Itu Pernah meresmikan kemenangan Real Madrid Perdana Atletico Madrid di final Liga Champions 2016 di Milan. Selang beberapa bulan setelah itu Clattenburg mengambil alih kemenangan menakjubkan Portugal terkemuka Prancis dengan skor 1-nol di final Piala eu 2016 di Paris.

Untuk menandai peristiwa tak terlupakan Itu, wasit kelahiran Durham ini menyempatkan diri berkunjung ke Spanyol. Di sana, ia mendatangi Mick Mahon untuk mentato lengannya.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (keenam/kedelapan/2016), via akun media sosial Facebook, Clattenburg mengunggah suatu gambar telah berisi rekaman tato di lengannya. Ia juga menuliskan suatu keterangan di bawah gambar Itu: β€œtak setiap minggu kalian mendapatkan tato Bagaikan wasit sepakbola paling menarik di Di seluruh dunia. Mark Clattenburg memikirkan kembali untuk mendapatkan hasil telah lebih banyak.”

(lsk)