Wales vs Slovakia Hasil Perlombaan: 2-1

By | June 12, 2016

Wales vs Slovakia Buatan Pertandingan: 2-1

Hasil Perlombaan Wales vs Slovakia: 2-1

bolatiersatu. com kacau Wales vs Slovakia perlombaan Hasil: 2-1 – Wales keputusannya sukses meraih kemenangan pada Slovakia di ajang bergengsi, euro, Seusai hiatus semenjak 1958. partai, yang diadakan di Stadium of Bordeaux di Sabtu (11/6) suangi berakhir dengan 2-1 nilai untuk keunggulan Wales.

Seusai tendangan tepat masuk Berawal Dari menggebarak Slovakia Wales pertahanan. Marek Hamsik menunjukkan kelasnya secara menerobos tengah untuk mengelabui Wales 3 pemain. Benar di titik penalti, Hamsik langsung melepaskan tembakan membanting. Kiper Ward meninggal metode dan Wales bola ke arah gawang, namun diselamatkan oleh Davies.

Wales naik dan gempuran berjalan. Penalti 9 menit ke wasit mendistribusikan sepak terjang bebas untuk Wales pada luar area penalti. Kartika Real Madrid Gareth Bale ditugaskan Bagaikan algojo berkeluk-keluk dan sukses menarik jaringan Slovakia. 1-0, Wales menyelenggarakan.

Seusai meninggalkan gol Bale, kedua mengacaukan pihak benar-benar mengurangi kemajuan permainan. 32 menit Wales mengklaim penalti Seusai Jonny Williams memutar oleh Skrtl, namun wasit mengabaikan penentangan dari para pemain Wales.

Di menit terakhir Slowakia mencoba peruntungannya melalui gelandang AC Milan menendang, Kucka dari kejauhan, Ward, mampu mengamankan bola dengan bagus. Babak mula-mula berakhir 1-0.

di luar Serupa Sejenis berpakaian kedua tim menapak pedal gas. Membeli serta menjual agresi yang dikerjakan oleh kedua tim. jalan emas dilemparkan dengan cuma Mak, di mengeluarkan tembakan keras di atas kayu gawang.

10 menit di awal episode kedua, Gareth Bale dekat menggandakan keunggulan hanya Wales di menyambut Allen umpanb menyeberang dengan sundulan berpengaruh akan tetapi kiper Kozacik sukses melindungi bola.

setengah dari episode kedua, Slovakia ditutup Wales. Para pemain Slovakia tidak mengizinkan tindakan sedikit pula untuk Bale Cs buat merengsek luar garis tengah. Buatan di menit ke-67 menyelaraskan kedudukan Slovakia sukses. Ondrej Duda hanya masuk mewakili Hrosovsky tembakan keras sebab tepi area penalti serta kiper membuat mati metode. kedudukan yang kuat sejenis, 1-1.

pada Letak dasi, Slovakia sedang wajib bertahan Hayati Wales. Sekali lagi Kucka menjatuhkan tembakan keras namun lulus Ward, meremehkan bola.

derai menyenangkan, Slovakia hilang di balik gempuran melalui Wales dirintis Ramsey. Bintang Arsenal turun ke pusat pertahanan dan Robson-Kanu menyodor bola. Melesakan bola nama di Slovakia. Haluan ini hanya 80 menit. Skor 2-1 untuk kelebihan Wales.

Slowakia mencoba untuk kembali serta hampir menyamakan kedudukan Wales diberikan. Nemec menerima korban balik silang dengan kepalanya, tapi diselamatkan oleh kayu gawang. Kedua tim jalan terakhir di pertandingan tersebut. Wales akhirnya menang 2-1

bagian

Peralatan:

GALES:. bagian; Gunter, Williams, Chester, Davies, Taylor; Edwards, Allen, Ramsey, Williams; Bale

SLOVAKIA: Kozacik; Pekarik, Skrtel, Durica, Svento; Mak, Kucka, Hrosovsky, Hamsik, Weiss; Duris

Terima Afeksi sudah membaca apa-apa: Wales vs Slovakia Hasil Pertandingan: 2-1