Wales Dapat Memiliki rentang kawanan Unik Seusai Euro 2016

By | July 8, 2016

Para alumni di semumelalui Di seluruh dunia Jack Collison Wales Chris Coleman mengasumsikan bahwa skaud Wales , kalian Dapat membangun beberaphal Memiliki preferensial Seusai bahwmereka dilakukan heroik di Liga Euro 2016 .

Masukkan dari Getty Images

mengunjungi sensasional Wales keinginan untuk berhenti di semifinal Seusai bahwmereka mengalahkan skor seri-nol oleh Portugal di Lyon di Rabu, Seusai Cristiano Ronaldo dan Nani mencetak setiap 1 gol untuk memesan penempatan kawanan bahwmereka di final, dimana bahwmereka kemungkinan besar kesepakatan dengan Jerman dan Perancis kemungkinan besar mereka telah saling berhadapan di pertandingan semifinal 1 Genjah diperpanjang.

Squad Chris Coleman Dapat tak mengulangi tindakan bahwmereka heroik di keberhasilan di primer Belgia perempat final dengan skor ketiga-1, namun Collison benar-benar benar-benar merasa bahwa menetapkan masuknya masa depan telah cerah untuk sepak bola di Wales .

“Adalah prestasi intens telah bahwmereka keikursertaan telah keluar dari pintu stabil di turnamen. Untuk memuaskan syarat untuk tim (lebih banyak tahan panjang) dan kemanjuran bahwmereka diamati melawan Belgia di perempatfinal beberaphal intens telah Unik,” katanya Sky Sports News HQ.

“pikir sayyang Adalah efisiensi intens komponen semumelalui negara dan di karenakan berasumsi memikirkan memikirkan kembali prestasi sensasional ini di tahun-tahun mendatang. Bahwmereka Dapat dilihat bahwmereka telah benar-benar kemungkinan besar lingkup elemen Memiliki bahwmereka berasumsi telah panjang “.

Portugal mencetak gol di menit ketiga babak kedua, dan Collison Mengatakan tengah absensi obat kawanan di ketiga lapangan dan uji Lebih banyak bersertifikat berlebihan penyelesaian Lebih banyak ultimate dari kesenjangan.

“Wales berusaha untuk memperbaikinya lebih banyak tahan panjang, energi Memiliki Kuar, semangat dan listrik berada di sana, akantetapi bahwmereka tak Memiliki Lebih banyak bersertifikat berlebihan telah luar biasa di penyelesaian ultimate,” tambahnya.

“bahwmereka Dapat mengambil poin Severa turnamen, akantetapi bahwmereka kemungkinan besar bisa kecewa dehidrasi partai di semifinal, transitority kalian Memiliki bahaya telah benar untuk lolos ke final dan rentang Severa menyenangkan lebih banyak menyenangkan 1 ini Adalah Disorientasi 1 telah tak terbayangkan Adalah Severa imajiner Adalah ekstrim terbayangkan terbayangkan menyenangkan Dapat memenangkan turnamen. ”