Wakapolsek Pademangan Dampingi Bonek telah Sudah punya Tersedia ke Ancol

By | August 3, 2016

Bonek sudah tiba di Ancol. (Foto: sketsaolahraga)

Bonek sudah punya tiba di Ancol. (Gambar: sketsaolahraga)

JAKARTA – Sekira puluh Bondo Nekat (Bonek) sudah punya mendatangi Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (ketiga/kedelapan/2016) siang WIB.

Bonek langsung didampingi Wakapolsek Pademangan AKP Sulistyo di depan pintu barat masuk taman impian jaya ancol. Sekira puluh bonek tersedia ke Ancol untuk diamati Kongres Keluar dari pintu Stabil (KLB) PSSI telah diadakan di penginapan Mercure, Rabu (ketiga/kedelapan/2016).

“Kita petugas bisa Dampingi bonek di depan pintu barat taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara. Kita bisa tekun dengan dampingi bonek telah sudah punya tiba di ancol ini supaya tak berlangsung perbuatan anarkis semoga bonek ini tertib seluruh di ancol Ungkap Sulistyo, kepada sketsaolahraga, Rabu (ketiga/kedelapan/2016).

“Ini cuma sebagian rombongan bonek dari stadion tugu kesini jumlah puluh namun kita terus menjadi bisa menjaga bonek supaya tak berlangsung factor telah tak di inginkan. Kita mengimbau bonek juga supaya tak anarkis dan baik santun seluruh di Ancol dan jangan masuk ke di Ancol Dahulu tunggu perintah dari petugas kita,” tegas Sulistyo.

“Bonek telah sudah punya di Ancol ini Rombongan diri Anda terpisah dari rombongan bonek telah ada di Stadion Tugu Jakarta utara. Kita petugas sudah punya disiapkan berjaga-jaga apabila ada bonek telah anarkis langsung kita tangkap Pungkas Sulistyo.

(Ram)