Vardy Bakal Penyesalan Tolak Saran Arsenal

By | July 21, 2016

Jamie Vardy (Foto: AFP)

Jamie Vardy (Gambar: AFP)

LONDON – Jamie Vardy pasti via musim telah keluar dari pintu stabil bersama Leicester City di Premier League 2015-2016. Ia dalam posisi menjelma Menjadi penyerang papan terkemuka di lantai Britania Freeway, dan Menjadi komponen dari Timnas Inggris di Piala eu 2016.

Selain dari itu, Vardy juga menguntungkan diperkenalkan Leicester finis di Letak paling Perdana di tabel klasemen ultimate Premier League musim final. Dengan segala kesuksesannya Itu, Vardy pun Menjadi target Arsenal di musim Geothermal ini.

bagaimanapun penyerang berusia Twenty Ninth tahun Itu pilih bertahan bersama Leicester. Kondisi itu dikomentari oleh gelandang Stoke City, Charile Adam. Ia menilai Vardy bisa menyesali keputusannya bertahan di King Power Stadium musim depan.

“Sayyang tertegun kedua sayyang diamati dia memilih untuk bertahan. Sayyang Dapat diamati apa telah ia inginkan, dimana ia pameran loyalitas di peralatan golf dan ia transparan sudah punya memenangkan tingkat di sana,” ucap Adam, seperti dikutip dari talkSPORT, Kamis (dupuluh satu/ketujuh/2016).

“Kemungkinan seperti ini tak tersedia terlalu sering, kita mendapatkan alternatif untuk mendaftar di dengan Disorientasi 1 peralatan golf Paling Besar di Premier League. kita menyadari ia sudah punya berusia Twenty Ninth tahun, untuk sayyang, ia harusnya pergi dan diamati di sejumlah tahun mendatang terlepas dari apakah ia Dapat memenangkan trofi lebih banyak severa sekali lagi,” sambungnya.

“Apabila itu sayyang, sayyang pasti bisa pergi. Sayyang Memiliki peluang besar, bisa akantetapi ia sudah punya membuat penilaian dan itu baik untuk Leicester. bagaimanapun mendapatkan peluang untuk mendaftar di dengan Disorientasi 1 peralatan golf besar benar lebih tahan lama untuk ditarik,” tuntas gelandang berusia ketigapuluh tahun itu.

(mrh)