Van Persie Terancam Batal Balik ke Premier League

By | July 10, 2016

Robin van Persie (Foto: Sky Sports)

Robin van Persie (Gambar: Sky Sports)

LONDON – beberapa peralatan golf kabarnya tengah mengincar striker Belanda, Robin van Persie. beberapa peralatan golf telah dimaksudkan Adalah West Ham United dan Middlesbrough. West Ham diunggulkan untuk Dapat mendapatkan sang gamer.

bagaimanapun sesuai kabar telah dikutip dari Daily Mail, Minggu (kesepuluh/ketujuh/2016), negosiasi telah dilakukan oleh West Ham dengan gamer berusia tigdetik tahun Itu urung dilanjutkan. Sedangkan klubnya di ini, Fenerbahce, sudah punya mematuhi melegonya.

Disorientasi 1 faktornya yakni gaji telah tetap terlalu mahal untuk The Hammers – julukan West Ham. Van Persie kabarnya bakal diberikan upah senilai satu centesimal ribu pounds atau sekira Rp1,keenam miliar per pekan. membedakan Itu sejatinya substansial dari gaji telah diterimanya di ini telah mencapai 240 ribu atau sekira Rp4 miliar per pekan di Fenerbahce.

elemen lagi telah mendukung urungnya West Ham memboyongnya Adalah penampilan telah Anemia dijamin. di usia di ini, Van Persie muncul masalah untuk tampil cepat layaknya sejumlah tahun final.

bagaimanapun pengalaman Van Persie kemungkinan besar Dapat Menjadi senilai plus, sebab Premier League bukan lah liga telah asing untuknya. Sejak 2004 Sampai 2015 ia merumput di beberapa peralatan golf besar Premier League yakni Arsenal dan Man United. Lengkap di beberapa peralatan golf Itu ia membukukan seratus sembilan puluh gol.

(dns)