Valencia Tolak Saran Chelsea Sebesar Rp766 Miliar untuk Boyong Gomes

By | July 9, 2016

Andre Gomes ( Foto: AFP )

Andre Gomes ( Gambar: AFP )

VALENCIA – Peralatan golf La Liga, Valencia kabarnya telah menolak pinangan telah diajukan oleh peralatan golf besar Premier League, Chelsea. Peralatan golf berjluk Los Che itu menolak mahar sebesar Forty five,beberapa juta pounds atau setara dengan Rp766 miliar untuk meminang Andre Gomes.

peserta berusia 22 tahun Itu mendaftar di dengan Valencia dari Benfica dengan standing bebas transfer di musim Geothermal final. Gomes telah menandatangani kontrak kelima tahun telah mengamankan kariernya di Mestalla Stadium Sampai musim 2020.

di ini Gomes tengah bantuan Timnas Portugal di Piala eu 2016. Penampilan apiknya di setiap pertandingan, menarik perhatian sejumlah peralatan golf-peralatan golf top eu untuk meminangnya. realitas, saran sebesar 38,empat juta pounds atau Rp650 miliar dari Juara Serie A musim 2015-2016, Juventus kabarnya ditarik mentah-mentah oleh Valencia.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (kesembilan/ketujuh/2016), sejumlah surat kabar Spanyol Mengatakan apabila Chelsea benar ngebet mendatangkan Gomes Futuristis Stamford Bridge. The Blues muncul bisa Genjah mengajukan saran kedua Seusai saran pertamanya ditarik mentah-mentah.

Kabarnya Los Che bisa memperhitungkan mempromosikan gamer andalannya Itu, apabila terdapat peralatan golf telah bersedia menebus Gomes dengan mahar sebesar Seventy Two,kelima juta pounds atau setara Rp1,beberapa triliun.

(lsk)