Usai Gaet Candreva, Inter Milan Bidik Gelandang Lazio Berbeda

By | August 4, 2016

Biglia diincar Inter. (Foto: AFP)

Biglia diincar Inter. (Gambar: AFP)

MILAN – Inter Milan lebih moderen aja merampungkan transfer gelandang Lazio, Antonio Candreva. Untuk mendatangkan gelandang berusia Twenty Ninth tahun itu, Inter wajib merogoh kocek dupuluh lima juta euro atau sekira Rp366 miliar.

Meski sudah punya mendapatkan Candreva bukan menyiratkan Inter menghentikan aktivitas transfernya. Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (empat/kedelapan/2016), Nerazzurri –julukan Inter– mengincar Asterik tangan gelandang Lazio berbeda, Lucas Biglia.

Sampai di ini belum diketahui berapa dana telah disodorkan Inter untuk mendapatkan pesepakbola berusia ketigapuluh tahun itu. bagaimanapun 1 factor telah pasti, Inter bersedia membagikan kas plus 1 gamer ke tubuh kita kelompok asuhan Simone Inzaghi Itu.

Disorientasi 1 dari Assane Gnoukouri, Dodo dan Davide Santon bisa Menjadi komponen dari transfer Biglia ke Inter. tak marvel Biglia Menjadi bidikan. Bersama Gli Aquilotti –julukan Lazio– di musim 2015-2016, Biglia sanggup Menjadi konduktor permainan timnya.

tak hanya Menjadi pengatur Agresi, mantan gamer RSC Anderlecht itu juga dalam posisi membagikan gol ataupun assist untuk timnya. Dari 36 pertandingan, Biglia menguntungkan mengemas keenam gol dan kelima assist.

Saking tertariknya kepada Biglia, Direktur Olahraga Inter yakni Piero Ausilio langsung bertemu dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito. Harapannya dengan konferensi Itu, Lotito merelakan sang gamer berbaju La Beneamata di musim 2016-2017.

(Ram)