United Siapkan Dana Luar biasa, Madrid Terus menjadi Terdepan Dapatkan Pogba

By | July 7, 2016

Paul Pogba (Foto: AFP)

Paul Pogba (Gambar: AFP)

MANCHESTER – tak ada Ungkap melepaskan dari Manchester United untuk memburu Paul Pogba. Dana besar adil sudah punya disediakan oleh Setan Ungu untuk Dapat merekrut sang gamer. bagaimanapun, kabarnya dana besar Itu tak meggoyahkan Real Madrid Bagaikan kelompok telah berada di Letak terdepan untuk mendapatkannya.

peserta berusia 23 tahun Itu disiapkan ditebus Sampai nol juta euro atau sekira Rp1,ketujuh triliun oleh Setan Ungu. Bisa bisa akantetapi sesuai kabar telah dilansir Guardian, Kamis (ketujuh/ketujuh/2016), United belum Dapat menyanggupi gaji Pogba telah besar.

Pogba dikabarkan menginginkan bayaran 250 ribu pounds per pekan atau sekira Rp4,beberapa miliar per pekan. Gaji Itu benar Serupa dengan telah dimiliki oleh Wayne Rooney, bisa bisa akantetapi itu belum mengandung klausul kesepakatan berbeda telah diyakini Dapat menaikkan bayaran sang gamer.

kedua United kata ketidaksanggupannya, Madrid tersedia dan menyanggupi factor itu. Los Blancos –julukan Madrid– juga diyakini menyaggupi persyaratan dana untuk beli sang gamer telah mencapai satu centesimal juta euro atau sekira Rp1,empat triliun.

Meski demikian, saran luar biasa telah diberikan oleh United untuk Juventus Itu kabarnya tengah dipertimbangkan baik-baik oleh Juventus. apabila pasti sang gamer keinginan untuk memikirkan kembali ke United, maka Juve kemungkinan besar bisa melepas sang gamer.

(dns)