Unai Emery akan membawa pemeran baru 4

By | June 22, 2016

Unai Emery mendatangkan 4 pemain baru

Unai Emery Akan Menimbulkan 4 Pemain Baru

sketsaolahraga. com – Unai Emery akan membawa pemeran baru 4 – baru penyuluh Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery Genjah muncul di Paris dengan 3 perwakilan, dan pembukaan mau Genjah minggu depan pada Paris. Meskipun belum secara cara resmi diumumkan sebab jalan, tapi instruktur serta Berawal Dari dari Spanyol untuk bekerja di rekan transfer untuk PSG.

Dengan perhitungan, secara tips Seusai resmi mengesahkan kontraknya setelah itu berlari Genjah mempekerjakan beberapa pemeran baru. Menurut RMC Sport , Emery akan mendatangkan 4 pemain baru ke Hepotenusa kanan, gelandang menetap, pemain sayap kanan serta striker Edinson Cavani mau memperkuat.

Buat mewujudkan ini, Unai Emery telah bahkan mengunjungi Doha di beberapa hari belakang. Menurut orang yang depan dengan Perkataan Emery, Emery berjalan diskusi hampir pada setiap hari dengan para kepala PSG. Dan di Qatar, ia bertemu dengan Kepala Nasser Al-Khelaifi hanya buat berbicara mengenai hal tersebut.

Meskipun janji 3 tahun untuk Emery telah disusun dan sudah disiapkan namun belum ditandatangani. Hal ini dikarenakan bukti hukum berkaitan dengan petunjuk bahwa kontrak berakhir secara PSG Blanc belum. Tetapi, apa pun yang berlaku, presentasi resmi Unai Emery jelas aja, terjadi pra bergulir kembali liga Prancis di 4 Juli

Terima Afeksi telah membaca apa-apa mengenai:. Unai Emery 4 mendatangkan pemeran baru