Umtiti tak Sabar Melakoni Petualangan di Barcelona

By | July 21, 2016

Samuel Umtiti (Foto: Situs Resmi Barcelona)

Samuel Umtiti (Gambar: Situs web Resmi Barcelona)

BARCELONA – Samuel Umtiti Menjadi Disorientasi 1 gamer telah lebih moderen didatangkan oleh Barcelona di bursa transfer musim Geothermal 2016. Ia diboyong Blaugrana dari Olympique Lyonnais dengan mahar sebesar dupuluh lima juta euro atau sekira Rp360 miliar.

Penilaian administrasi Barca memboyong Umtiti pasti Dapat dikatakan benar aktual. Terlebih sekali lagi bek berusia 22 tahun Itu pasti tampil benar solid bersama Lyon sepanjang musim 2015–2016 terjadi.

Selain dari itu, Umtiti pun Menjadi komponen di skuad telah membawa Didier Deschamps untuk tampil bersama Timnas Prancis di gelaran Piala eu 2016. Serupa halnya dengan gamer-gamer lebih moderen, Umtiti pun kata sudah punya tak sabar memulai karier di Estadio Camp Nou.

“Sayyang suka menghabiskan waktu sayyang untuk beristirahat di siang hari. Di Prancis, kita juga pilih menghabiskan waktu di properti kedua libur, atau diamati pantai,” transparan Umtiti, seperti dilaporkan AS, Kamis (dupuluh satu/ketujuh/2016).

“Bisa bisa akantetapi mengingat rekan-rekan sayyang sudah punya mengenal kota ini (Barcelona), sayyang bisa coba berkeliling dan diamati-lihat. Factor terpenting Adalah sayyang sudah punya tak sabar untuk secepatnya merumput bersama rekan-rekan lebih moderen sayyang tercantum di bawah,” tuntasnya.

(mrh)