Umtiti Tak Sabar Menikmati dengan Lionel Messi

By | July 16, 2016

Samuel Umtiti (Foto: Reuters)

Samuel Umtiti (Gambar: Reuters)

BARCELONA – peserta bertahan Timnas Prancis, Samuel Umtiti telah resmi Menjadi gamer Barcelona. El Barca resmi memboyong Umtiti dari Lyon dengan senilai transfer dupuluh lima juta euro atau Rp363,keenam miliar.

Sosok Umtiti di ini tengah mengemudi daun Setelah-penampilannya bersama Timnas Prancis di Piala eu 2016. Pemuda berusia 22 tahun itu tampil di ketiga laga di Piala eu 2016 dan mendapat pujian dari rentang pihak.

di acara jumpa wartawan pertamanya, Umtiti mengaku benar suka Dapat menikmati di Barcelona. Itu berlangsung di karenakan Barcelona Adalah impiannya sejak kecil. Ia juga mengaku tak sabar keinginan untuk menikmati dengan gamer bintang di Barcelona seperti Lionel Messi.

“Sayyang biasanya bermimpi untuk menikmati di Barcelona sejak kecil. Sayyang Adalah pria paling disayangkan di Di seluruh dunia,” ujar Umtiti seperti diberitakan Goal, Sabtu (keenam belas/ketujuh/2016).

“Terdapat severa gamer indah tercantum di bawah dan sayyang tak sabar untuk menikmati bersama mereka,” tambah gamer telah Memiliki klausil Divestasi sebesar keenam puluh juta euro.

(fap)