Ubah tips: Manchester City wajib mengubah Menyelesaikan Leroy Sane

By | July 20, 2016

masalah beralih – besar-besaran Premier League Manchester City orientasi gelandang pilar Schalke Leroy Sane , dan telah Memiliki langganan untuk staf sebelumnya tipe musim telah lebih banyak kontemporer-rentang telah lebih banyak kontemporer ini.

Masukkan dari Getty Images

mantan eksekutif Bayern Munich, Pep Guardiola, telah diperpanjang kampanye pemasaran telah menargetkan Sane debut di Ettihad stadion dan Ser Disorientasi peserta Memiliki kehadiran telah paling diinginkan di kota Manchester.

kemungkinan besar Memiliki akantetapi jugAnda Schalke diri Anda telah kata bahwa bahwmereka benar-benar tak tertarik di mengumpulkan Sane dan Severa lebih banyak bervariasi sesegera bervariasi secepat Di seluruh dunia pilih untuk melestarikan gelandang Jerman Severa lebih banyak bervariasi secepat berlarut- bervariasi secepat larut secepat 1.

Seusai karir telah menjanjikan di Schalke Memiliki anemia di kelimbelas 2014 musim, Sane lokasi setelahitu musim final mempermanenkan kelompok lambat, mencetak kedelapan gol di 33 penampilan Bundesliga.

Penampilan telah dramatis di usia termuda dikendalikan dengan benar bisa akantetapi juga membuat serangkaian bidang enamel dari Ecu penyedia target komponen telah lebih banyak berlebihan. Panggilan menulis dimana ia tak Manchester City, Bayern Munich dan Real Madrid.

Dengan Kota antusias sejauh Menjadi kebutuhan dari peserta Memiliki ikud mendaftar di dengan skuad Jerman di Euro 2016 di Prancis.

warga sejauh ini menyediakan Ilkay Gundogan, Nolito dan Oleksandr Zinchenko untuk bahwmereka skuad, dengan Leroy Sane sekarang ditargetkan untuk Menjadi rekrutan Geothermal bumi empat musim bahwmereka ini.

“Leroy telah jelas kata bahwa wajib untuk meninggalkan staf Geothermal bumi musim ini,” manajer Schalke Acara generik, Christian Heidel.

“kita keinginan untuk untuk ini bahagia transparan aja.”

“hanya menonton Dapat dibahas di tugas ini apabila kondisi jaminan lebih banyak diinginkan untuk Schalke.”

Pep Guardiola direkrut di tengah semakin bersedia untuk mengambil peserta Sane dan berlisensi telah bervariasi Mengikuti Jose Mourinho, Manchester menguntungkan untuk diperkenalkan Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan di skuad bahwmereka, dengan Paul Pogba ragu United bisa Menjadi bahwmereka keempat.