Ubah rekomendasi: Jual Sevilla Sayangnya Kevin Gameiro

By | July 20, 2016

masalah beralih – Presiden Jose Maria del Nido menegaskan Sevilla tak kemungkinan besar berharga iklan depan bahwmereka Kevin Gameiro Anemia dengan individu tua empat puluh juta euro.

Masukkan dari Getty Images

dan di di telah Serupa, Sevilla setelah itu wajib memastikan saklar dari Franco Vazquez de Palermo.

Barcelona dan Paris Saint-Germain, Memiliki majikan mantan Gameiro, sort dilaporkan menimbang 1 untuk striker di Di seluruh dunia Perancis Adalah menjelang masuknya musim.

partisipan berusia tahun Twenty Ninth Adalah gol Twenty Ninth menguntungkan mencetak musim final, dan meluncurkan Sevilla memenangkan periode berturut-turut ketiga di Liga Europa.

del Nido juga menegaskan bahwa klubnya tak tertarik untuk aset iklan berharga itu dan hanya jam tangan Dapat mempertimbangkan proposal dari matriks empat puluh juta euro.

Jose Maria del Nido Mengatakan kepada Radio Sevilla, “bahagia Unik telah tak enamel golf Gameiro telah didistribusikan kepada para menyediakan, bisa akantetapi kita tak Dapat diamati Anemia empat puluh juta dolar.”

“untuk ketigpuluh kesembilan atau 38 juta, kelima juta, telah lebih tahan lama untuk iklan tak kemungkinan besar Genjah. kita Memiliki Kevin (Gameiro) untuk memimpin proyek Jorge Sampaoli (dengan Sevilla di pintu masuk).”

transitority Franco Vázquez Dapat melonjakkan varietas di Agresi Sevilla, Seusai penandatanganan kontrak terjadi kelima tahun semumelalui Seusai transfer lapangan dari Italia, Palermo enamel.

gelandang Italia telah mencetak 18 gol di 73 penampilan di Serie A musim final semumelalui par.

Lucas Vasquez biasanya Bolatiersatu mantan kontes di liga, Seusai menghabiskan sebagian besar musim dipinjamkan Rayo Vallecano di tahun 2012 / musim 13.

kedatangan Franco Vazquez Dapat benar-benar merekomendasikan untuk Sevilla Seusai gelandang bahwmereka dehidrasi Agresi bahwmereka Ever Banega, telah yang dipilih untuk Berpindah ke Inter Milan Seusai masa kontrak keluar Roman Sanchez Pizjuan.