tutorial Man City untuk Sambut Guardiola

By | July 4, 2016

Pep Guardiola (Foto: AFP)

Pep Guardiola (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Josep ‘Pep’ Guardiola bisa Menjadi nakhoda Manchester City Berawal Dari musim depan. Sesuai CEO Man City, Ferran Soriano, kedatangan Pep Adalah sejarah lebih moderen telah mengaggumkan untuk peralatan golf. Oleh di karenakan itu, City bisa menyiapkan beberaphal telah spesial untuk menyambut sang Instruktur.

Pep mengatakan mendaftar di dengan City dari Bayern Munich di awal Februari 2016. Mantan pasti tersiar kabar Instruktur turun ke bumi pelontos Itu sudah punya tak keinginan untuk sekali lagi melatih Bayern dan keinginan untuk Menelusuri tantangan lebih moderen.

“Manchester City membuat komponen sejarah lebih moderen telah mengaggumkan. Kita keinginan untuk membuat event telah Dapat disaksikan oleh ribuan fans, baik di Manchester dan di semumelalui Di seluruh dunia,” Ungkap Soriano seperti dikutip dari Squawka, Senin (empat/ketujuh/2016).

“Kita bisa korban setting telah sepenuhnya untuk para fans menyambut kedatangan manajer lebih moderen kita, Pep Guardiola, ke peralatan golf. Kita juga bisa memperkenalkan baju lebih moderen kita dan emblem lebih moderen kita,” jelasnya.

Man City bisa Menjadi peralatan golf ketiga telah ia tukangi di sepanjang karier kepelatihannya. Mantan ia menapaki menguntungkan kedua membesut Barcelona di 2008 Sampai 2012. Final bersama Bayern ia juga menguntungkan mempersembahkan severa tingkat, khususnya dari kontes domestik.

(dns)