Tottenham Spurs Gaet Penyerang AS Roma

By | June 27, 2016

Antonio Sanabria ( Foto: Alchetron )

Antonio Sanabria ( Gambar: Alchetron )

LONDON – Tottenham Hotspur muncul tengah menyelesaikan kepindahan penyerang AS Roma, Antonio Sanabria, di sejumlah hari mendatang. di ini Sanabria tengah mendaftar di dengan Sporting Gijon dengan standing gamer pinjaman dari Roma.

Penyerang berusia puluh tahun ini mencetak kesebelas gol di Twenty Ninth penampilan bersama peralatan golf La Liga di musim final. Sanabria kabarnya telah menyetujui kesepakatan transfer dengan Spurs. Meski demikian, Sampai di ini belum ada kesepakatan biaya antara kedua belah peralatan golf telah bersangkutan.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (27/keenam/2016), kabarnya peralatan golf berjuluk Serigala Ibu Kota itu meminta tebusan sekira keenam belas,ketiga juta pounds atau sekira Rp295 miliar untuk diperkenalkan Sanabria Futuristis White Hart Lane.

Sebelumnya hijrah Futuristis peralatan golf juara Serie A, Sanabria telah menghabiskan empat tahun di akademi Barcelona. Ia bisa Menjadi gamer kedua telah bisa didatangkan The Lilywhites Seusai sukes menyepakati kontrak dengan Victor Wanyama.

(lsk)