Top Score: kelima rincian telah Sesekali Diketahui mengenai Paul Pogba

By | July 21, 2016

Paul Pogba (Foto: REUTERS)

Paul Pogba (Gambar: REUTERS)

NAMA gelandang muda andalan Juventus, Paul Pogba, pasti sedang Menjadi komoditi Geothermal di bursa transfer kali ini. Pikirkan aja, terdapat beberapa peralatan golf kelompok elite eu Adalah Real Madrid dan Manchester United telah berhasrat memboyongnya.

bagaimanapun untuk di ini, mari sejenak kita lupakan semua ‘Media Sirkus’ terkait masa depan Pogba di musim 2016-2017. Mari kita mengenal lebih banyak dekat dengan mengenai gelandang Timnas Prancis di gelaran Piala eu 2016 ini.

Terlebih terdapat kelima fakta di diri Pogba telah terhitung tetap sesekali diketahui khalayak keluar dari pintu. Maka dari itu kita bisa coba membeberkan apa aja kelima fakta Itu.

Berikut kelima fakta telah sesekali diketahui mengenai Pogba:

kelima. sejarah maslalu Julukan Pogba

Pogba sejatinya Memiliki beberapa julukan Adalah Il Polpo Paul dan Pogboom. bagaimanapun ia lebih banyak diakui Il Polpo Paul atau bahasa Indonesianya Adalah Paul si Gurita, telah mana terkesan dari Gurita telah baik-knownshows di perhelatan Piala Di seluruh dunia 2014 telah dalam posisi menebak pemenang suatu laga.

Pogba mendapatkan julukan itu bukan lantaran Serupa-Serupa Memiliki mengidentifikasi Paul dengan si Gurita. bagaimanapun media-media Italia menilai kepemilikan Pogba ft telah sebuah diperpanjang dan imajinatif terus mata menikmati telah keluar dari pintu stabil bersama Juventus, membuatnya jujur ​​ dijuluki Paul si Gurita.

empat. Lahir dari Rumah tangga Olahragawan

Pogba merupakan anak ketiga dari ketiga bersaudara, telah mana kedua saudara laki-lakinya Itu juga merupakan gamer sepakbola terampil telah tetap aktif Sampai di ini, Adalah Florentin dan Mathias Pogba.

Florentin Sampai di ini tetap berstatus Bagaikan gamer Disorientasi 1 peserta Ligue 1, Saint-Etienne. Transitority Mathias sentuhan Anemia disayangkan dengan hanya merumput bersama Patrick Thistle telah merupakan peralatan golf di Liga Skotlandia.

(mrh)

1 / beberapa