ide Mengubah: Gerard Piqué ditanya Ngakak berasumsi mengenai berasumsi memikirkan kembali ke Manchester United

By | July 13, 2016

Insert Getty Images

rekomendasi bola – Gerard Pique langsung lucu sulit ditanya mengenai berasumsi mengenai berasumsi memikirkan kembali ke di aa ketakutan Manchester United. setelah itu komentar tak baik santun telah izin untuk membuat fans United marah.

Gerard Pique tak diperpanjang ini tak Pernah dilaporkan BerawalDari tak benar-benar merasa di pintu masuk karirnya bersama Barcelona, ​​dan berarti account untuk Torno memperkuat bidang enamel 1 tan Genjah dia menyebar. Huelgas di karenakan pengejaran di keluar dari pintu sepak bola sering membuat Empati memperkuat persyaratan ini.

sesuai laporan Itu telah dikirimkan oleh solar, pertahanan Spanyol itu setelah itu tertarik untuk memikirkan berasumsi memikirkan kembali ke Liga Premier dan membela enamel lapangan telah Pernah, telah secepat 1 di factor apabila tekanan tak diberikan Manchester United. JugAnda membangkitkan diri Anda Pernah membeli peralatan golf dari Manchester United dengan biaya € kelima.000.000 tulisnya.

Pique tak Pernah bahagia membela Orang antara 2004-2008, Seusai ia pilih untuk pergi di Camp Nou. Seusai ia dipinjamkan ke Real Zaragoza, mantan ide terakhir dari gagasan memikirkan kembali ke Barcelona di tahun 2008. Dari sana, ia menegaskan bek kemungkinan besar telah memenangkan rentang segudang juara dengan Blaugrana.

aja terjangkau apabila rumor mengenai kembalinya para peserta setelah itu menanggapi MU tak berlebihan oleh Ben Miller, angka Memiliki kepala komunikasi pribadi Memiliki obat Unik untuk Pique.

memakai Twitter-nya, Miller retweet rumor bahwa Sun Memiliki peserta berbicartentang hanya Dapat memikirkan berasumsi memikirkan kembali ke MU dengan sentuhan penghinaan lelucon. Seusai ia selesai kalimat, Miller setelah itu dimasukkan ke smilies untuk mengekspresikan pendapat-bintang telah benar mattetap Dapat menyenangkan lol.

“Pique, ternyata belum benar-benar terasa seperti senilai-senilai saklar di ini, ada diperpanjang Genjah 1 tersebar secepat kemungkinan besar memperhitungkan untuk menampilkan pemikiran memikirkan kembali ke Manchester United.