ide Mengubah: Gelandang Besiktas Frustasi asa untuk menandatangani dengan udarcon Milan

By | July 14, 2016

Tengah Besiktas José Sosa Mengatakan bahwa dia tak wajib menghabiskan bahaya untuk berlangganan bidang nail udarcon Milan .

Insert Getty Images

berusia ketiga puluh tahun, peserta, telah mengambil kesenangan dalam mantan Napoli dan Atletico Madrid, mengambil kesenangan dalam sebanyak ketiga puluh kali di sort telah aktual dan membagikan juara liga menguntungkan Besiktas Turki Menjadi ultimate musim. Sosa telah disumbangkan mencetak ketujuh gol untuk timnya.

Dan peserta penuh bernama Jose Sosa juga benar tertarik mendengarkan pengejaran pers di udarcon bertentangan Milan. Sosa katanya benar-benar wajib untuk memperbarui karirnya dengan Milan di negosiasi kemungkinan besar membuat kita berlangganan rossoneri di pintu masuk.

bagaimanapun, partai melaporkan bahwa tim kedua dari disk telah Genjah di suatu waktu untuk menemukan kesepakatan mengenai elemen senilai perubahan, meskipun tak diselesaikan persyaratan faktbahwa pribadi faktbahwa dengan peserta.

Besiktar memenangkan peserta Metalist ketiga puluh tahun di 2014 dengan pinjaman berakhir dengan biaya 1, kesembilan belas juta pound. juara golf kuku telah aktual berbagai setelahitu Turki mempermanenkan Sosa setelahitu tahun dengan perubahan berikutnya Adalah 1, ketujuh juta pound.

di factor ini, José Sosa Memiliki keberanian untuk jual beli untuk LimSembilan kelima juta pound, seperti telah telah dilaporkan oleh Transfermarkt.

“pengejaran Unik ini telah tersedia dari tim telah telah di halaman belakang hari,” Ungkap Sosa bunga bertentangan Milan.

“bahaya seperti ini terkadang-terkadang disediakan dan sayyang tak wajib lulus bahaya untuk mengambil kesenangan dalam di Milan”.

Milan mattetap Memiliki sejauh ini hanya sejumlah pendatang lebih moderen telah kontemporer menjelang kampanye musim pemasaran untuk seri telah lebih banyak kontemporer oleh striker Gianluca LaPadula dan bek Leonel Vangioni Iklan.

kolektor lapangan enamel Liga Champions kedua peringkat tertinggi dilaporkan tertarik di gelandang berikut secepat diperpanjang, Marko Pjaca dari Dinamo Zagreb dan Borja Valero dari Fiorentina. bagaimanapun, muncul bahwa kedua Dapat mendapatkan seorang cowok.