ide EURO 2016: Prancis vs Portugal kemungkinan besar Dipimpin Wasit

By | July 9, 2016

Insert Getty Images

kiat bola – Prancis vs Portugal di laporan Dapat dipimpin oleh sosok wasit sudah punya renowned’ve dia Memiliki pengalaman di mengelola tim kenaikan Di seluruh dunia penuh. elemen-elemen ini Menjadi informasi baik untuk tim kedua telah dalam posisi bersaing di final EURO 2016 kali ini.

angka Unik dari wasit Inggris, Mark Clattenburg, kemungkinan besar telah Menjadi pengadilan lapangan di pertandingan final Uni eu Piala 2016 antara Perancis melawan Portugal di hari Minggu / Senin pagi GMT. Partai menyoroti Perancis Menjadi ultimate ketiga baginya di tahun-tahun berikutnya kepemimpinannya di final Uni eu Piala FA Ultimate dan Liga Champions Mei 2016, atau sekitar ketujuh minggu, mantan.

telah Serupa jugAnda sduah bisa Clattenburg orang secepat orang telah lebih banyak “tertentu telah kedua telah mengakibatkan serangkaian pertandingan sepak bola dari turnamen ultimate musim ini telah setara eu Seusai wasit dari Portugal, Pedro Proenca, di 2012. jelas jangan sentuh telah lebih banyak kontemporer.

Menjadi wasit di Di seluruh dunia sejak tahun 2007, Clattenburg baik lebih banyak Seusai membawa ke kategori 2012 ultimate dan intens final Olimpiade 2014. wasit Piala eu lebih banyak wasit serius di karenakan bahasa Inggris telah mengambil pertandingan final Seusai Arthur Ellis (keenam puluhan) dan Arthur Holland (1964). transitority di Perancis, telah Clattenburg telah mengambil Belgia vs Italia, Republik Ceko dan Swiss vs Kroasia vs pertandingan Polandia.