Timnas Argentina Seharusnya Juarai Copa America Centenario 2016

By | June 27, 2016

Timnas Argentina (Foto: Reuters)

Timnas Argentina (Gambar: Reuters)

fresh JERSEY – hasil akhir Getir wajib Ditenggak Timnas Argentina di bertemu Cile di final Copa America Centenario 2016 di Senin pagi ini WIB. Pasukan Gerardo Martino kandas beberapa-empat dari Cile dengan cara adu penalti.

Menikmati maksimal sejak awal babak primer ternyata tak menjadikan Argentina menguntungkan mengantongi kemenangan. Kekalahan ini seakan mengulang kegagalan Argentina di Copa America 2015. Kala itu Argentina juga takluk dari Cile 1-empat dengan cara adu penalti.

Instruktur Timnas Argentina, Gerardo Martino, kata benar kecewa dengan kekalahan Itu. Ia menilai seharusnya Argentina Dapat meraih kemenangan di laga Itu.

“Lebih tahan lama untuk jelaskan apa telah berlangsung. Argentina seharusnya memenangkan laga ini. Ini benar menyakitkan. Kita kalah sekali lagi dan ini Adalah kegalalan telah lebih banyak menyakitkan,” ujar Martino, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (27/keenam/2016).

“Sayyang setuju apabila dikatakan bahwa kita benar kecewa, kita Memiliki ekspektasi. bagaimanapun, para gamer tak Memiliki alasan untuk tekun dengan berusaha. Mereka menikmati dengan baik,” pungkasnya.

(fap)