Thohir Tegaskan Letak Mancini di Inter Milan

By | July 17, 2016

Roberto Mancini (Foto: Reuters)

Roberto Mancini (Gambar: Reuters)

MILAN – Instruktur Inter Milan, Roberto Mancini berkali-kali diisukan bisa Genjah meninggalkan peralatan golf di waktu dekat dengan. Masalah Itu berkembang terkait hasil negatif telah didapat Inter di musim 2015-2016 final.

Tak hanya itu, datangnya pembeli lebih moderen dari China juga Pernah mengancam masa depan Mancini di karenakan para pembeli lebih moderen dikabarkan keinginan untuk mendatang Instruktur telah Memiliki prestasi kuat.

bagaimanapun presiden Inter Milan, Erick Thohir menegaskan bahwa pihaknya benar berpikir dengan kepemimpinana Mancini. Ia juga Mengatakan Mancini Adalah Instruktur top Di seluruh dunia dan pantas untuk melatih Inter Milan.

“Ia Adalah Instruktur top. Sayyang sudah punya berbicara langsung padanya bisa akantetapi sayyang tak sabar untuk siap bertemu denganya di Orang Serikat pekan mendatang,” ujar Thohir seperti diberitakan La Gazzetta World, Minggu (ketujuh belas/ketujuh/2016).

“Sayyang telah belajar severa factor mengenai nasib Mancini di Italia. Sayyang biasanya berasumsi Serupa. Ia Adalah Disorientasi 1 bintang kita dan sayyang berterima Afeksi kepadanya terbaik kerja kerasnya seluruh ini,” tandas Thohir.

(fap)