Teves Dukung Penilaian Messi Tinggalkan Timnas Argentina

By | July 2, 2016

Lionel Messi ( Foto: AFP )

Lionel Messi ( Gambar: AFP )

BUENOS AIRES – Carlos Tevez mendukung penilaian Lionel Messi pensiun dari Timnas Argentina dengan mengecam Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA). Messi mengatakan keputusannya menjuntai sepatu dari Argentina menyusul kekalahan di final Copa America terkemuka Cile.

di laga itu Messi gagal mengeksekusi sepakan dubelas pas di babak adu penalti. Kekalahan itu membuat Argentina menemui ketiga kekalahan beruntun di babak final, selain dari itu mereka juga kalah di final Piala Di seluruh dunia 2014.

Messi beralasan keinginannya pensiun di karenakan tak kuat puas kekalahan bersama Argentina, transitority Tevez menilai perginya Messi di karenakan Interaksi telah negatif dengan AFA.

“AFA Adalah biang kekacauan. Kita wajib pengaturan diri di posisinya. Dia lelah dan itu tradisional. Sayyang juga sejumlah kali benar-benar merasa bosan di kelompok nasional,” tutur Tevez, sebagaimana dilansir ESPN, Minggu (ketiga/ketujuh/2016).

“Kita wajib memberinya waktu. Sudah punya transparan kita membutuhkan dia. Seusai sejumlah laga handed dan AFA Menjadi lebih banyak diatur, kemungkinan besar kelompok nasional Dapat merayunya memikirkan kembali, dan kita bisa menunggunya,” tambahnya.

(lsk)