Terdapat Suster Cantik Dibalik Kegarangan Teemu Pukki

By | August 25, 2019

Dibalik kegarangan ujung tombak Norwich, Teemu Pukki terdapat seorang suster cantik bernama Kirsikka Laurikko. Wanita berwajah eksotis ini adalah istri dari Teemu Pukki.

Untuk sosok Kirsikka, bukanlah hal simpel untuk jadi pendamping pesepak bola. Berasal dari kepulauan Turku, Finlandia, Kirsikka mengakui pernah kesusahan memperoleh tempat tinggal kala sang suami gabung Norwich pada 2018 silam.

“Mencari rumah di sini amat sukar. Namun saat kami mendapatkan rumah yang ideal, segalanya berlangsung dengan bagus, ” tutur Kirsikka sebagaimana dilansir dari eurosarjat.

“Awalnya memang aku bingung mesti pergi menuju mana. Seluruh nampak lain. Aku bahagia lantas seluruh telah berubah, ” lanjutnya.

Wanita yang pernah kerja menjadi perawat di kota kelahirannya mengakui jika sekarang kota Norwich telah dia rasa kayak kampung halamannya.

“Saat ini kami menikmati di sini. Kota ini mengingatkan kampung halaman aku di Finlandia. Lumayan nyamanan menetap di sini dengan banyak orang yang ramah, ”

Kirsikka juga kagum dan bahagia dengan pendukung Norwich City yang dia rasa amat bersahabat dan memperlihatkan kecintaan pada sang suami.

“Para fans Norwich kerap menyuport Teemu. Mereka malahan pernah memberi kaos bertuliskan ‘No Pukki No Party’ pada aku, ” jelasnya.

Publik Carrow Road memang amat mencintai Teemu Pukki. Usai bisa antarkan Norwich City naik kasta menuju Liga Inggris musim ini, Pukki pada musim kemarin jua berhasil catatkan penghargaan top score.

Keganasan Pukki musim kemarin di kasta ke 2 Liga Inggris, bisa dia ulangi di kompetisi musim ini. Sekarang bareng Raheem Sterling, Pukki menjadi top score Liga Inggris dengan raihan 4 goal.

“Dia merupakan keberhasilan paling besar aku di jendela transfer tim, ” tutur pemilik Norwich, Delia Smith.