Tekad Wilshere Bersama Arsenal di Musim Depan

By | July 27, 2016

Jack Wilshere (Foto: AFP)

Jack Wilshere (Gambar: AFP)

LONDON – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, pasti via musim 2015–2016 dengan dengan keluar severa tampil di lapangan hijau. Gelandang Timnas Inggris Itu justru lebih banyak severa menghabiskan waktu di daerah obat untuk memperbaiki cederanya.

Maka dari itu, Wilshere pun lantas membeberkan tekad telah keinginan untuk dicapainya di musim 2016–2017. Ia ingin Dapat membayar rasa kekecewaannya Itu dengan menikmati lebih banyak severa pertandingan bersama The Gunners di musim depan.

“Musim depan Adalah tahun telah besar untuk sayyang. Sayyang severa absen di sebagian besar musim final, dan juga di praktis semua musim, namun setelah itu sayyang menikmati bersama Inggris dan itu baik,” ucap Wilshere, seperti dilansir dari BBC Sports, Rabu (27/ketujuh/2016).

“Factor terakhir telah sayyang butuhkan usai pulih Adalah libur seluruh ketujuh pekan, dan ingin memikirkan kembali dengan kondisi telah lebih banyak kuat dibandingkan mantan,” sambung gelandang lulusan akademi Arsenal Itu.

Wilshere diri Anda pasti di sejumlah musim terakhir kerap lebih banyak severa menemui kecelakaan ketimbang menikmati di suatu laga. Ia pun Pernah dirumorkan bakal Genjah dilego administrasi Arsenal di bursa transfer musim Geothermal ini.

(mrh)