Target telah wajib Dicapai Inter Milan Musim Depan

By | July 11, 2016

Biabiany (Foto: AFP/Gabriel Buoys)

Biabiany (Gambar: AFP/Gabriel Buoys)

MILAN – Gagal lolos ke babak serius Liga Champions di musim ini benar disayangkan oleh winger Inter Milan, Jonathan Biabiany. Menurutnya, factor itu wajib ditebus Inter dengan finis di zona Liga Champions musim ini.

di musim final Inter benar Pernah tampil impresif di awal-awal musim. kebenaran La Beneamata – julukan Inter – Pernah menguasai capolista. bagaimanapun, performa pasukan Roberto Mancini lambat laun tekun dengan rendah.

di terakhir Inter wajib bahagia hanya Dapat menyelesaikan musim di Letak keempat klasemen di Serie A. Terbaik primer factor itu lah Biabiany menekankan supaya Inter Dapat menemui perkembangan di musim telah lebih moderen.

“Kita wajib memulai musim degan baik. di musim telah lebih moderen kita wajib lebih banyak terus menerus sehingga kita Dapat menggapai semua target kita,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Senin (kesebelas/ketujuh/2016).

“Kualifikasi Liga Champions Adalah target minimum kita. Kita wajib Dapat mendapatkan factor itu. kita Memiliki kelompok muda dan agresif,” tegasnya.

(zan)