Tampil Kuat di Piala eu 2016, Agen Robson-Kanu Sibuk

By | July 4, 2016

Hal Robson-Kanu (Foto: AFP)

Factor Robson-Kanu (Gambar: AFP)

PARIS – Factor Robson-Kanu dalam posisi menikmati apik dengan Wales di gelaran Piala eu 2016. Sejauh ini, Wales dalam posisi berada di babak semifinal dan mereka bisa menantang Portugal untuk Dapat meraih ke babak final.

Robson-Kanu muncul benar mengambil kesenangan dalam kariernya bersama Wales di ini. Factor Itu transparan substansial bervariasi kondisinya dengan sang agen telah merupakan adiknya diri Anda. Seperti diketahui, Robson-Kanu lebih moderen aja removable oleh Reading. Factor Itu membuatnya tak bertuan di bursa transfer musim Geothermal ini.

bagaimanapun dengan penampilan cemerlangnya bersama Wales, Robson-Kanu dikabarkan Menjadi incaran severa peralatan golf Premier League. di suatu peluang, dirinya Mengatakan bahwa sang adik benar sibuk dengan saran telah tersedia.

“Ini Adalah telah berlangsung sesungguhnya di situasi seperti di ini, dirinya benar sibuk,” ujar Robson-Kanu seperti diberitakan Marca, Senin (empat/ketujuh/2016).

“Sayyang berada di di kondisi telah benar khusus. di 1 Hepotenusa sayyang hanya sorotan di pertandingan selanjutnya. Itu berlangsung di karenakan sayyang wajib bersiap-siap segala sesuatunya dengan baik transitority adik sayyang bekerja sulit untuk mendapatkan peralatan golf lebih moderen,” tandasnya.

(fap)