Tak Perduli Rival, Thierry Henry Acungkan Jempol untuk Spurs

By | May 2, 2016

Tak Perduli Rival, Thierry Henry Acungkan Jempol untuk Spurs

Tak Perduli Rival, Thierry Henry Acungkan Jempol untuk Spurs

sketsaolahraga.com – Tak Perduli Rival, Thierry Henry Acungkan Jempol untuk Spurs – Tim arahan Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur tampil luar biasa musim ini. Mereka di ini berada di peringkat kedua kjlasemen sementara Liga Premier Inggris, 8 poin di belakang pemimpin klasemen, Leicester City.

Klub asal London utara itu berencana akan Berpindah ke stadion baru yang mempunyai kapasitas sekitar 61.000 kursi. Melihat perkembangan yang dilakukan Spurs, Legenda Arsenal, Thierry Henry bagikan pujian kepada Spurs tak perduli tim itu Yaitu rivalnya Arsenal. Menurut Henry, Tottenham Yaitu skuat yang kuat dan akan diperkuat lagi dengan mendatangkan pemain besar di jendela transfer.

Di kolom The Sun, Henry menulis: “Dengan cakrawala di stadion baru, Spurs akan Jadi klub yang menarik untuk pemain dengan nama besar.

“Tim manajemen Tottenham juga telah menjalankan pekerjaan yang sangat bagus, membawa pemain seperti Dele Alli, Toby Alderweireld dan Eric Dier. Penting untuk mereka untuk menjaga Harry Kane.

Tottenham Hotspur akan finis di atas rivalnya Arsenal di musim ini yang merupakan pertama kalinya di 21 tahun. Akan akan akan tetapi menurut Henry, walaupun tim arahan Pochettino ini finish di atas The Gunners, namun itu tak berarti apa-apa di karenakan mereka tak mendapatkan piala.

“Ini Bisa Jadi awal dari suatu era baru untuk mereka, tapi mereka masih mempunyai perjalanan panjang ke depan,” tambah Henry.

“Finishing di atas tetangga kita sangat bagus untuk suatu kebanggaan, namun itu tak berarti banyak di karenakan Letak itu pun tak bagikan kita piala.”

Terimakasih Telah Mambaca : Tak Perduli Rival, Thierry Henry Acungkan Jempol untuk Spurs