Switching tips: Arsenal gagal lelang Alexandre Lacazette

By | July 27, 2016

ide Liga Premier – Lyon Ungkap bahwmereka telah menolak proposal 35 juta euro dari Arsenal untuk penyerang bahwmereka Alexandre Lacazette .

Insert Getty Images

laporan di Le Progres melaporkan bahwa pelari Premier League Arsenal Seusai diperkenalkan proposisi senilai kedelapan juta € dari empat puluh, namun bidang kuku Ligue 1 Lyon telah memastikan bahwa proposal benar lebih banyak ekstrim Arsenal Severa lebih banyak rendah dari itu terpisah dan telah ditarik.

“proposal bahagia Lyon membantah sebesar kedelapan juta € Forty Arsenal oleh Alexandre Lacazette seperti telah telah dilaporkan oleh Le Progres di mengedit pagi ini,” tulis rincian resmi Lyon

“menyesalkan hukuman enamel bidang tekad Le Progres ‘tak ada mantan dewan redaksi berhubungan dengan golf enamel kebingungan faux ini, telah kata OL di publikasi ini dibedakan-diferensiasi keuangan tahunan.’ “

” Kenyataannya Adalah benar bahwa Arsenal telah diperkenalkan proposal untuk € 35 juta telah Lyon belum diadopsi seluruh 1 ornamen. OL Dapat melestarikan Alexandre Lacazette di karenakan diatau dia tak tergantikan dan disorientasi Adalah tokoh kunci di kelompok Bruno Genesio ini. “

Arsenal bersedia untuk menyediakan ke depan 1 Genjah diperluas untuk bahwmereka kelompok untuk bagikan kontes dengan Olivier Giroud dan bahwmereka dianggap telah dibuat Lacazette suka telah telah benar-benar.

Arsene Wenger Mengatakan Arsenal disiapkan untuk “lebih banyak ekstrim menghabiskan paling ekstrim Severa Severa benar” apabila kemungkinan besar saran di ini, bisa akantetapi bahwmereka kekuatan untuk diperkenalkan Lacazette dianggap telah terhenti seluruh ini.

Alexandre Lacazette telah mencetak 63 gol di ketiga musim. suatu dupuluh ekstra Lacazette mencetak 1 gol di 34 pertandingan di final Ligue 1 musim di lokasi Lyon berharga kedua lokasi finish di primer klasemen PSG terakhir di Ligue 1.

kontrak dengan Lyon Lacazette dirinya lebih banyak kontemporer jugAnda kemungkinan besar berakhir di Juni 2019.