Switching tips: Arsenal dan Bayern Munich Marek Hamsik membatalkan Dapatkan

By | August 7, 2016

Marek Hamsik telah menandatangani kontrak lebih banyak untuk rentang lebih banyak kontemporer -Rentang lebih banyak kontemporer ini terjadi seluruh empat tahun Napoli seperti telah telah diumumkan saya dengancara disahkan oleh enamel lapangan.

Insert Getty Images

Twenty Ninth gelandang tahun-tua Memiliki sejumlah tahun sekali lagi kontrak namun, dengan perpanjangan kontrak spekulasi terakhir mengenai efisiensi ekstraksi Hamsik Stadion San Paolo.

peserta dari semumelalui Di seluruh dunia dilaporkan Slovakia bisa Menjadi target untuk Arsenal dan Bayern Munich musim ini Geothermal bumi. pertunjukan benar-benar spektakuler di Kejuaraan Uni eu di Perancis dengan kelompok nasional Slovakia untuk melarikan diri tim membuat komponen berikutnya telah memasuki didambakan juara Italia Juventus.

bagaimanapun, Dipastikannya Hamsik bertahan di enamel lapangan dengan perpanjangan kontraknya terakhir mengakhiri spekulasi, dan menutup tenagkerja kekecewaan kota Naples Memiliki bekas telah diberikan oleh para peserta, khususnya Gonzalo Higuain.

Striker semumelalui Di seluruh dunia Argentina dan top skor musim ultimate dari langkah Italia Liga Juventus dengan bandrol € nol.000.000, sesuai rilis dari klausa.

konferensi Hamsik dengan Napoli di tahun 2007 dari Brescia dan sejauh ini telah tampaknya di penampilan ketigratus untuk golf enamel di terbaik pasir.

peserta tengah telah memberi sayangnya kemungkinan besar bertahan di Naples awal pekan ini, meskipun konfirmasi faktbahwa enamel golf lebih banyak berbagai untuk rentang lebih banyak kontemporer humaniora di hari Sabtu itu disediakan.

“sayyang Bagaikan varietas sayyang, sayyang hanya mengamati pemikiran Napoli” katanya, seperti dilansir Mediaset .

“Ini Adalah tenagkerja intens telah memainkan sepak bola menyerang dan disatukan untuk memenangkan beberaphal. Biarkan mengamati bahwa Memiliki kemungkinan besar berlangsung masukan 1 elemen”.

Napoli finis kedua di Serie A musim, dengan penundaan kesembilan poin di belakang Juve.

bahwmereka kemungkinan besar telah memulai kampanye pemasaran untuk 2016-XVII pendekatan Pescara di dupuluh 1 Agustus