Swansea Terang-Terangan Mengaku Tertarik Pulangkan Joe Allen

By | July 23, 2016

Joe Allen / AFP

Joe Allen / AFP

SWANSEA – Owner anyar Swansea City, Jason Levien, mengakui dengan tips terang-terangan Seandainya pihaknya keinginan untuk memulangkan gelandang Joe Allen ke Liberty Stadium –markas Swansea– di musim Geothermal ini. Seperti diketahui, Allen di ini tetap tercatat Bagaikan gamer Liverpool.

Belakangan ini, Allen dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Stoke City. bagaimanapun, usaha Stoke untuk memboyong gelandang telah dijuluki Andrea Pirlo-nya Wales itu tak bisa sederhana di karenakan Swansea juga ngebet meminang sang gamer.

“Dia (Allen) Adalah gamer telah kita awasi dan kita sedang membahas untuk membuat saran,” Ungkap Levien seperti dilansir ESPN FC, Sabtu (23/ketujuh/2016).

“Kita menghabiskan waktu berasumsi mengenai cara perekrutan gamer bisa tepat dengan struktur dan Allen Adalah seseorang dengan sejarah besar tercantum di bawah. Dia tetap muda (26 tahun) dan dia tepat untuk profil telah kita butuhkan. Dia Adalah seseorang telah juga dilirik sejumlah peralatan golf, mengandung kita,” urai sang manajer.

(rul)