Swansea City Perpanjang Kontrak Jay Fulton

By | July 11, 2016

Jay Fulton ( Foto: BBC.co.uk )

Jay Fulton ( Gambar: BBC.co.uk )

SWANSEA – Gelandang Swansea City, Jay Fulton, kabarnya telah menandatangani kontrak lebih moderen dengan peralatan golf. The Swan telah memanjangkan kontraknya empat tahun ke depan telah bisa memastikan dirinya berada di Liberty Stadium Sampai musim 2020.

Sebelumnya Fulton tetap Memiliki beberapa tahun sisa kontraknya. bagaimanapun, lantaran performanya telah benar spektakuler, peralatan golf memilih untuk lebih banyak panjang mempertahankan sanga gelandang yakni Sampai musim 2020.

Gelandang berusia 22 tahun Itu bisa Genjah mengikuti tur pramusimnya bersama Swansea City di Orang Serikat. Fulton juga ingin Dapat pameran kemampuannya dengan lebih banyak baik di musim depan.

“Sayyang benar suka di karenakan Dapat menandatangani kontrak ini. Peralatan golf benar pameran kepercayaan telah benar besar kepada sayyang. Sayyang Memiliki kontrak empat tahun dan sayyang tak sabar merespon kepercayaan telah telah mereka berikan,” tutur Fulton, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (dubelas/ketujuh/2016).

“Merupakan penilaian telah benar sederhana memperbaharui kontrak dengan peralatan golf. Sayyang benar mengambil kesenangan dalam waktu sayyang di Swansea dan sederhana-mudahan sayyang Dapat Menjadi lebih banyak baik sekali lagi tercantum di bawah,” tambahnya.

(lsk)