Suarez tak Sabar Merumput dengan Gomes di Barca

By | July 24, 2016

Andre Gomes (Foto: AFP)

Andre Gomes (Gambar: AFP)

BARCELONA – Besar La Liga, Barcelona, sejumlah di final lebih moderen aja merampungkan rekrutan anyar keempatnya di bursa transfer kali ini, Adalah Andre Gomes. Ia diboyong Blaugrana dari Valencia dengan mahar senilai 35 juta euro atau sekira Rp 503 miliar.

Kehadiran Gomes dipercaya bakal memperkuat lini tengah Barca telah sudah punya dihuni oleh Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Ivan Rakitic. Terlebih ia pasti tampil apik bersama Valencia di musim final dengan sumbangan empat gol dan ketujuh assist-nya.

Diamati kondisi Itu lantas mendapatkan komentar langsung dari bomber andalan Barca, Luis Suarez. pemilik rumah julukan El Pistolero Itu mengaku sudah punya tak sabar untuk merumput bersama Gomes di skuad Barca musim depan.

“Sayyang tak Mengatakan ini hanya di karenakan dia (Gomes) telah memilih mendaftar di bersama kita. Bisa bisa akantetapi dia Disorientasi 1 gamer Valencia telah benar-benar menarik perhatian prioritas,” puji Suarez, seperti dilaporkan Marca, Minggu (24/ketujuh/2016).

“Dia Memiliki talenta besar dan dia tersedia untuk bantuan kita. Kita benar suka Memiliki gamer seperti dia di skuad, dan sayyang benar-benar merasa sudah punya tak sabar untuk bekerja Serupa dengannya di musim depan,” tuntas mantan gamer Liverpool Itu.

(mrh)