Striker Lebih moderen Chelsea Keinginan untuk Menguntungkan seperti Drogba

By | July 3, 2016

Michy Batshuayi (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)

Michy Batshuayi (Gambar: AFP/Emmanuel Dunand)

LONDON – peserta muda asal Belgia, Michy Batshuayi, resmi bisa membela Chelsea musim depan. peserta telah mantan membela Marseille Itu keinginan untuk merasakan menguntungkan telah Serupa seperti telah dialami oleh eks striker Menghentikan Chelsea, Didier Drogba.

Drogba pasti Menjadi sosok penting untuk peralatan golf berjuluk The Blues Itu. peserta asal pantai Gading itu lengkap tampil 254 kali untuk Chelsea dan mencetak 104 gol di ajang Premier League seluruh kesembilan musim.

“Drogba dan sayyang Adalah individu telah bervariasi. bisa akantetapi sayyang benar-benar menghormati karier telah dimiliki oleh Drogba di Chelsea dan sayyang bisa upaya untuk Dapat beroperasi telah paling menarik supaya Dapat mengambil kesenangan dalam kesuksesan telah Serupa dengannya,” transparan Batshuayi seperti dikutip dari Soccerway, Senin (empat/ketujuh/2016).

“Sayyang keinginan untuk mengambil kesenangan dalam waktu sayyang dan membagikan semuanya dengan tips maksimal untuk bantuan kelompok memenangkan pertandingan,” tambahnya,

Batshuayi didapatkan oleh Chelsea dengan biaya sebesar keempat puluh juta euro atau sekira Rp583 miliar. Mantan Batshuayi Menjadi rebutan severa peralatan golf besar seperti Juventus Sampai Tottenham Horspur.

(dns)